Senin, 06 Juli 2015

REVIEW Oriflame - Tender Care

Hi, welcome to my blog!
Hari ini aku bakal bikin review tentang krim penghalus telapak kaki yg aku pakai. Aku harap bermanfaat yah :)

Ps. semua produk yg aku pakai belum tentu cocok dg kalian. So, kalo ga cocok jangan salahkan aku yah hehe, karena aku cuma mereview aja berdasarkan pengalaman aku. Kalo cocok alhamdulillah, kalo engga, aku harap kalian bisa menemukan produk yg cocok. Karena ya kulit masing2 orang ga sama, cocok2 an :)

Okay langsung aja yah!
Ritual malam aku sebelum tidur selain bagian wajah & badan, aku juga pake krim utk menghaluskan telapak kaki. Karena telapak kaki aku kasar :(
So, stelah pake lotion malam ke seluruh badan, aku lanjutkan ritual malam ak dengan memakai Oriflame - Tender Care di bagian telapak kaki. Berikut adalah foto dari Oriflame - Tender  Care yg aku pakai.





Hasilnya telapak kaki aku lebih halus meskipun ga banget, tapi cukuplah. Selain pakai krim,  juga harus dilakukan pedicure. Bayangin kalo kulit mati masih nempel di telapak kaki kamu, trus kamu kasih krim, ga bakal mempan. Jadi pedicure juga perlu ya.

Oriflame - Tender Care ini harganya terjangkau banget loh. Bulan Juni kemarin aku beli lagi promo di harga Rp. 19.900,-, kalo normalnya sih Rp. 39.000,-. Tapi sepertinya sekarang harganya udah normal lagi. Lucky me udah beli 2 hahaha. 

Produk ini bisa dibeli di sini http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=1276
Kalau aku pribadi sih beli di temen aku yg kebetulan jualan Oriflame. Kalo kalian punya temen yg jual, silakan beli di temen aja daripada susah2 harus lewat web. Aku yakin kalian semua udah tau lah ya Oriflame :)


Jadi Oriflame - Tender Care ini krim mulifungsi. Bisa buat bibir, tangan, kaki atau bagian tubuh lainnya. Krim ini mengandung formula khusus yg berfungsi untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Isinya 15 ml.

Bentuknya seperti lip balm. Ya emang bisa buat lip balm sih. Nama lengkapnya aja Tender Care Lip Balm hehehe. Kalo di pakai di tangan akan terlihat seperti ini.


Kalo buat aku sih mempan & menurut aku worth it sama harganya. Recommended!
Nah abis aku kasih Oriflame - Tender Care, aku pakai kaos kaki. Kenapa? kebiasaan aja sih hehe.

Btw mau flashback sedikit, jadi dulu untuk perawatan telapak kaki sebelum aku pakai Oriflame - Tender Care, aku pernah pakai minyak zaitun dari Mustika Ratu & Oval, selain itu aku juga pernah pakai Kana. Dari 4 produk ini, favorit aku adalah Oriflame - Tender Care. Selanjutnya Oval - Olive Oil, Mustika Ratu - Minya Zaitun & Kana.

Menurut aku Minyak Zaitun - Mustika Ratu & Kana --> NO
Oval - Olive Oil --> Lumayan

Okaaaay, sekian review dari aku untuk hari ini. C u tomorrow. I hope this article can be useful.

Kalau kalian suka atau ada yang mau ditanya atau mau kritik saranpun silakan comment yaa. Feedback kalian sangat aku harapkan. And, buat kalian yg mau email biar lebih private boleh di : adsbeau07@gmail.com

^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar