Minggu, 05 Juli 2015

REVIEW Clear Dark (Dream Skin - Ultimate Dark Spot Corrector) Thailand

Hi, welcome to my blog!
Post ini adalah postingan review pertama aku. Aku harap postingan aku ini bisa bermanfaat. Seneng bisa ngeshare pengalaman aku

So, kali ini aku mau kasih review tentang Clear Dark - Dream Skin - ultimate dark spot corrector dari Thailand yang katanya bisa memutihkan & melembutkan kulit bokong atau dark spot lain, meratakan warna kulit.




SAMA SEKALI TIDAK MEMPAN. Aku udah make produk ini ampe abis & ga ngaruh juga. Kapok beli produk ala2 Thailand gini. Next time aku bakal beli dari dokter kulit atau produk drugstore aja.
Harganya sih ga mahal Rp. 125.000,-. Tapi kalo ga mempan buat apa? Aman sih (kata yg jual) hehe. Kalo kata aku sih, NO.

Sooo, aku harap postingan aku ini bermanfaat. Buat kalian yg lagi nyari review produk ini karena tergiur postingan di ig yg promoin produk ini atau lain2, smoga berguna yah.

Btw kalo kalian suka atau ada yang mau ditanya atau mau kritik saranpun silakan comment yaa. Feedback kalian sangat aku harapkan. And, buat kalian yg mau email biar lebih private boleh di : adsbeau07@gmail.com

I'll see u soon, xoxo
^_^

13 komentar:

  1. Alhamdulillah ada yg review ni produk😂 bener bgt sempet berkali kali tergiur. Aku kira bakal mempan at least naiklah tonenya😂 gomawo ka uda review ini

    BalasHapus
  2. Pernah nyoba yang lain gak kak ? Selain ini ada yang mempan gak gitu

    BalasHapus
  3. Waduuuh, makasih banyak yaah Sist udah dishare review nya

    BalasHapus
  4. Waduuuh, makasih banyak yaah Sist udah dishare review nya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. wah, kayanya palsu deh sis, yang asli background Labelnya warna ungu, bukan warna pink, terus yang asli warnanya putih gading, bukan putih tepung..
    tapi saya juga masih nyari review yang asli sih, takut gak mempan..

    BalasHapus
  7. Harganya 210 di webnnya www.ClearDarkChomnita.com kok itu 125.. Aq jg sempat tergiur beli yg agak murah v krn gg mempan jDi takut beli .. Mkcy mba yah

    BalasHapus
  8. kak, katanya kemasan yang asli ada segelnya, di gambar sepertinya yg lama dan ada kemungkinan palsu kak.

    BalasHapus
  9. Haha coba di cek ricek lagi 😊 knp gak mempan ? Mungkin barang yg dibeli palsu (?) Klo asli gak mungkin gak mempan, aku pke yg asli mempan tuh.. Hasilnya udah keliatan, saudaraku juga ada pke dan dia bilang bagus barangnya, karena kita beli yg asli. Haha cek ricek lagi gih sist 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg asli beli dimana kak ?hrga brp ?kka uda pake smpe habis baru terlihat hasil /brp minggu kliatan hasil ?

      Hapus
    2. Iya....tolong dijawab dong pertanyaannya iklan malang,,,saya jg penasaran nih....

      Hapus
    3. Iya....tolong dijawab dong pertanyaannya iklan malang,,,saya jg penasaran nih....

      Hapus
    4. Banyak yg bilang gak bagus
      https://www.amazon.com/Chomnita-Ultimate-Corrector-Bikini-Underarm/product-reviews/B00NDAEC1W

      Hapus